Senin, 31 Oktober 2016

SEO dan copywriting untuk mengembangkan bisnis

Ketika Anda mengetik kata-kata "seo copywriting" ke Google, ribuan artikel dan website penyedia datang. Tapi berapa banyak dari mereka yang benar-benar berguna? Apakah anak-seo copywriting standar? Apakah semua copywriter sekarang seo-savvy? Sebenarnya, jika Anda mencari seo copywriter profesional, Anda akan perlu untuk berkeliling.

Ada ribuan perusahaan optimasi seo yang menyamar sebagai copywriter - yang dapat menempatkan mereka dalam memimpin sejauh kejenuhan mesin pencari dan peringkat. Belajar SEO optimasi disangkal membawa lalu lintas ke situs Web Anda. Tanpa itu, Anda akan kehilangan di laut tidak pernah berakhir website. Itu tergoda untuk menyewa sebuah perusahaan seo untuk hanya mengatur konten keyworded Anda, mengirimkan website Anda, dan membiarkannya pergi. Ini adalah kesalahan yang menyedihkan bagi bisnis online untuk membuat - setelah lalu lintas disampaikan, mereka kehilangan penjualan. Sebuah dosis yang sehat dari kesadaran pemasaran adalah tambang emas yang benar ketika datang ke seo-savvy layanan copywriting.

Lihatlah karya dari beberapa perusahaan optimasi seo atas. Lakukan sekarang. Google 'optimasi seo'.

perusahaan SEO cenderung agak bertele-tele - mereka menekan batas-batas rasio mesin pencari. Mereka tahu bahwa sebagai perusahaan seo, tujuan mereka adalah untuk mendapatkan sebuah website ke bagian atas hasil mesin pencari. Setelah mereka selesai melakukannya, mereka telah menyelesaikan pekerjaan mereka. Mereka tidak ada untuk menulis penjualan menyalin atau memikirkan catchy, slogan membangun merek. Mereka berada di sana untuk membantu Anda makan mesin - tidak otak. Sayangnya, sebuah perusahaan seo hanya tidak memiliki cerdas untuk membuat konten pemasaran situs web yang menarik dalam komponen penting dari pemasaran: imbang emosional, pesan yang menarik, dan tawaran menarik.

Anda akan meminta sebuah perusahaan optimasi seo untuk menulis brosur cetak Anda? Membantu Anda merencanakan script untuk komersial tv Anda? Apakah Anda meminta mereka untuk mengkompilasi sebuah media kit bagi calon investor? Tentu saja tidak -. Itu bukan apa yang mereka mengkhususkan diri dalam perusahaan optimasi SEO mengkhususkan diri dalam berkomunikasi dengan mesin pencari - bukan orang.

Jika Anda mencari "faktor sell" - itu adalah di mana copywriting yang baik datang dalam A teknisi yang tahu bagaimana selimut website dalam kata kunci tidak mengkhususkan diri dalam kreativitas dan kecerdikan.. Itu buruk bagi Anda karena mereka adalah hal-hal yang membuat produk Anda menonjol, meningkatkan tingkat respons Anda, dan penjualan drive. perusahaan optimasi SEO mengandalkan saturasi kata kunci - algoritma sering rumit yang memeriksa untuk melihat berapa banyak kata kunci Anda sedang dibaca oleh Google. Kata kunci saturasi adalah alat yang hebat untuk bermain-main dengan hasil mesin pencari - tapi itu belum tentu alat yang Anda ingin mengeksploitasi ketika Anda mencoba untuk membujuk konsumen untuk benar-benar terhubung dengan apa yang Anda tawarkan. (Dan terhubung dengan mereka sedemikian rupa bahwa mereka datang kembali untuk lebih.)

Jadi, apa yang jasa seo copywriting benar lakukan untuk website saya? Copywriter SEO fokus pertama pada pesan, maka terjemahan ke Google. Mereka adalah ahli penerjemah yang membuat transisi yang mulus dari bahasa mesin pencari untuk bahasa customer-centric. Mereka menulis salinan Anda dengan kata kunci seo dalam pikiran (rasio kata kunci 2-7%, yang merupakan standar) tetapi mereka masih menambah gaya dan suara untuk apa yang Anda jual.

Sebuah copywriter seo yang baik mengarahkan jelas dari deskripsi produk cookie cutter tapi masih berhasil menyelinap kata kunci Anda di sana untuk Google dan Yahoo untuk membaca. Mereka tahu bagaimana untuk membangun merek Anda dan citra perusahaan Anda menggunakan profesional tertulis, dipercaya copy. Mereka adalah komponen penting dari kampanye pemasaran mesin pencari benar - mereka memberikan perusahaan Anda suara yang berdiri luka di atas sisanya.

website Anda memiliki suara, dan layanan seo copywriting harus membangun pesan yang jelas

Suara dari perusahaan Anda adalah bahasa di website Anda - semua kata-kata, deskripsi produk, tautan melayang teks, dan meta data yang mesin pencari mengambil dan memberikan - dan manusia berakhir membaca. Sebuah seo copywriter akan keseimbangan antara menggunakan kata kunci dan kata-kata promosi efektif. Mereka tidak mengorbankan kualitas demi tingkat saturasi yang lebih tinggi. Mereka ingin copy yang menarik untuk dibaca - dan menarik penjualan. Mereka ingin kata kunci untuk hanya diintegrasikan ke dalam konten high-menarik.

Sebuah seo copywriter yang baik akan tahu bahwa judul dan judul yang sama pentingnya untuk mesin pencari seperti orang-orang yang mengunjungi. Mereka tahu pentingnya berani dan peluru untuk membuat membaca lebih mudah pada mata bagi pelanggan komputer-lelah Anda. Mereka juga tahu bahwa Google menemukan lebih mudah untuk membaca juga.

Copywriter seo adalah hibrida dari kedua kecerdikan kreatif dan tech-savvy - memuaskan kedua mesin pencari dan keingintahuan prospek Anda. Mereka ingin hasil yang dikonversi menjadi hasil mesin pencari tinggi, serta volume penjualan yang lebih tinggi.

Mengevaluasi layanan copywriting seo - adalah copywriter Anda sebuah perusahaan seo yang menyamar?
Jadi, bagaimana Anda tahu jika Anda benar-benar bekerja dengan layanan copywriting seo-savvy? Cara termudah untuk mengetahui adalah dengan membaca situs web mereka. Banyak perusahaan seo sangat bergantung pada statistik mesin pencari - bahkan dalam copy situs web mereka - tapi jangan biarkan menakut-nakuti saja ini Anda pergi. Statistik berapa banyak perusahaan seo melihat akhir mereka tawar-menawar - hasil. Lihatlah portofolio mereka. (Jika mereka tidak memiliki portofolio atau link ke pekerjaan online, lari!) Baca teks situs web mereka untuk melihat apakah suara seperti seseorang mengambil waktu menulis itu - ada bahasa promosi? Sebuah panggilan untuk bertindak? Sebuah daftar yang jelas manfaat? Adalah konten persuasif? Apakah artikel mereka berguna dan layak dibaca - atau mereka tampaknya menggiling informasi di monoton?

Apa yang harus dicari ketika memilih seo copywriter profesional: Berikut adalah beberapa hal yang harus dicari ketika Anda memilih seorang penulis seo, dan mengapa.

Apakah seo copywriter Anda memiliki portofolio atau link ke artikel keyword? Apakah itu mengandung lebih dari sekedar pekerjaan yang berhubungan dengan seo? (Kebanyakan copywriter seo baik dimulai di media cetak, atau mencoba-coba dengan itu dari waktu ke waktu. Pengalaman di media iklan lainnya menunjukkan bahwa mereka memahami bagaimana pasar untuk orang, bukan hanya mesin.)
Apakah artikel mereka yang unik dan menarik? Membaca beberapa artikel seo-keyword mereka dengan mencetak mereka di atas kertas - tidak copy mengalir dengan lancar? Apakah itu menarik atau informatif? Apakah Anda melihat pengulangan kata kunci cukup bahwa membunuh aliran kata? Oh, dan sementara Anda berada di itu, Google artikel mereka dan melihat bagaimana mereka peringkat di mesin pencari, juga.

Apakah seo copywriter Anda punya nama? Itu benar - nama. (Will Smith. Cathy Bates. Melissa Brewer.) Banyak seo copywriting penyedia layanan pertanian pekerjaan mereka ke India dan negara-negara berteknologi-jenuh lainnya. Ini bagus untuk harga - tapi kualitas dapat bervariasi dan tergantung pada kemampuan bahasa Inggris dari setiap penulis individu. Artikel di situs Web mereka harus memiliki byline dan informasi tentang penulisnya - pengalaman, portofolio, "Tentang Kami" bagian - semua pelanggan Anda sendiri ingin tahu tentang Anda.

Apakah perawatan copywriter seo Anda tentang rencana pemasaran Anda secara keseluruhan? Apakah mereka menawarkan layanan pelengkap - baik cetak dan web, untuk memungkinkan jaminan pemasaran Anda untuk bersinggungan dengan upaya mesin pencari Anda? Apakah mereka membuat rujukan ke penyedia dipercaya dalam industri pemasaran?

Benar-benar kompeten, kreatif seo copywriter adalah diamond in the rough. Bila Anda menemukan seseorang dengan hybrid pemasaran dan teknologi keterampilan, Anda telah menemukan pasangan sejati dalam upaya pemasaran online Anda. Jangan mengorbankan website bisnis Anda untuk pengumpan mesin pencari. Seorang penulis seo yang baik dapat membantu website Anda - dan merek Anda - naik ke atas mesin pencari serta garis depan pikiran pelanggan Anda ketika mereka berada dalam suasana hati belanja. copywriter SEO juga dapat membantu Anda membuat newsletter online, e-buku, artikel, blog, dan salinan lain di mana kata-kata yang digunakan untuk menjual produk atau jasa. Kombinasi yang tepat dari kata kunci dan promosi online akan meningkatkan penjualan, menarik pelanggan dan mengembangkan bisnis Anda secara eksponensial - baik di dan offline.
Melissa Brewer adalah Direktur Kreatif dari Capital Kreatif, Inc, sebuah perusahaan pemasaran media baru yang berbasis di Washington DC. Modal Kreatif menawarkan kampanye pemasaran interaktif seo [http://www.capitalcreativeinc.com] untuk anggaran usaha kecil - yang mengumpulkan hasil yang besar. Kami juga menyediakan pemasaran media sosial dan layanan konsultasi - untuk membantu Anda memaksimalkan ROI Anda dan membangun merek Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar