Jumat, 11 November 2016

Ada banyak model pengering rambut di pasar.



Ada banyak model pengering rambut di pasar. Banyak gadis lebih memilih untuk membeli "model profesional", percaya bahwa jika pro menggunakan mereka itu berarti mereka lebih baik. Ini tidak benar. Tentu saja model profesional yang baik akan lebih baik bahwa model pasar massal buruk. model profesional sedang dibangun dengan mempertimbangkan fakta bahwa ia memiliki bekerja 8-10 jam per hari setiap hari. Juga klien rambut sangat berbeda dan model profesional harus memiliki 2-3 mode suhu dan 2-3 gerakan kecepatan pukulan. Fitur tambahan termasuk dingin gerak pukulan dan lampiran yang berbeda. Jika Anda tidak berencana untuk menggunakan semua keuntungan dari model profesional, lebih baik Anda tidak membuang uang di atasnya karena pada pasar massal Anda dapat menemukan model pengering rambut yang memiliki keunggulan dari model profesional.

Pertama-tama mari kita memutuskan apa yang Anda butuhkan pengering rambut untuk. Jika Anda perlu hanya untuk mengeringkan rambut Anda, maka Anda perlu pengering rambut kuat dengan satu lampiran -concentrator. Jika memiliki rambut tipis model low-power akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin mengeringkan rambut Anda dan pada saat yang sama gaya itu, kemudian pilih model dengan beberapa kecepatan pukulan dan mode suhu (paling kuat - untuk pengeringan awal, tengah - untuk dos rambut dan modus udara dingin untuk memperbaiki tatanan rambut a).

Jika Anda membutuhkan pengering rambut untuk melakukan rambut melambai permanen Anda maka Anda perlu model dengan lampiran diffuser. lampiran diffuser adalah diameter disk yang 10-15cm dengan permukaan yang berisi bulat 'jari'. Hal ini dimaksudkan untuk melakukan rambut dengan perm dan rambut bergelombang. 'Fingers' dapat memiliki panjang yang berbeda, sesuai dengan bantuan kepala. Biasanya mereka telah bentuk bulat, berongga dan memiliki lubang. desain seperti membantu untuk membubarkan aliran udara panas, mengarahkan ke ikal, tidak kulit kepala.

sikat Hairdryer- diciptakan untuk rambut pendek. Model ini akan mengering dan gaya rambut Anda pada saat yang sama, memberikan volume yang tatanan rambut Anda. Ada udara sikat listrik untuk membuat ikal, menghasilkan aliran udara panas bertenaga tidak lebih dari 200 watt. model seperti biasanya memiliki dua atau tiga jenis lampiran.

Rata-rata kapasitas pengering rambut adalah 1000-2000 watt. model yang lebih kuat akan gaya rambut Anda lebih baik tetapi rambut pendek styling tidak memerlukan pengering rambut yang sangat kuat. Keuntungan dari pengering rambut kuat adalah bahwa udara yang lebih kuat streaming suhu kurang panas yang Anda butuhkan. rambut permanen rambut melambai, lemah atau tebal tidak harus ditata dalam mode panas, jika Anda memiliki rambut seperti itu, pilih model dengan beberapa mode suhu.

Ketika membeli pengering rambut menarik perhatian Anda untuk kenyamanan - itu harus nyaman untuk memegang pengering rambut, sedangkan rotasi kawat tidak harus memutar. Tombol kontrol harus mudah untuk mengakses, pengering rambut tidak boleh terlalu keras dan terlalu berat. Hal ini juga nyaman jika pengering rambut memiliki loop untuk menggantung.

Adalah penting bahwa pengering rambut mengandung filter. Pengering rambut menggunakan prinsip kerja sama dengan vacuum cleaner mengisap udara di dalam. Dengan udara dapat menyedot dalam rambut, debu, potongan-potongan kecil dari kotoran. Jika pengering rambut tidak memiliki penyaring semua ini dapat menyebabkan overheating dan perangkat dapat membakar keluar. Ini adalah mengapa mencoba untuk memilih model dengan filter dibersihkan. Juga ada model yang mematikan secara otomatis jika terlalu panas.

Ionisasi

model pengering rambut murah menggunakan logam atau elemen pemanas plastik yang membubarkan ion bermuatan positif. rambut netral sisik terbuka setelah mendapatkan muatan positif, rambut terlihat kusam, tikungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar