Rabu, 09 November 2016

Kunci untuk rambut hitam yang sehat dan pertumbuhan kelembaban



Kunci untuk rambut hitam yang sehat dan pertumbuhan kelembaban. Saya baru-baru ini berubah resimen pelembab saya, karena sementara aku agama pelembap rambut saya, itu masih sangat kering. Saya menemukan bahwa meskipun saya mengunjungi vlogs perawatan rambut Afrika dan blog seperti Curly Nikki, aku tidak benar-benar memperhatikan apa kontributor yang menulis tentang. Saya pikir karena rambut saya tumbuh 5 inci dalam 6 bulan (bila sebelumnya saya tidak mencapai pertumbuhan apapun karena kerusakan) dan saya benar-benar diperbaiki bagian yang rusak dari rambut saya, saya pikir resimen kelembaban saya berada di titik. Anak itu aku salah!

Pertama, saya akan dicampur sekitar tiga sendok makan minyak kelapa dan satu sendok minyak zaitun bersama-sama dan dipanaskan dalam microwave (tidak terlalu panas). Saya kemudian akan membasahi rambut saya, direndam dengan minyak panas dan mengenakan topi panas selama sekitar 30 menit. Selanjutnya, saya akan co-wash (cuci dengan conditioner) minyak dari rambut saya, semprot di Hawaiian Silky leave-in conditioner dan membiarkan saya rambut udara kering. Setelah itu kering, saya akan pelembap kulit kepala saya dengan campuran Jojoba saya, yang terdiri dari 5 tetes Rosemary, 2 tetes Lavender untuk satu sendok makan minyak jojoba. Saya kemudian memisahkan rambut saya menjadi 11 bagian besar, memutar setiap bagian, mengenakan topi satin dan aku sudah selesai.

Dengan resimen ini, saya tidak menyisir rambut banyak, sebulan sekali di terbaik. Saya menemukan bahwa detangling dengan jari-jari saya sementara co-cuci bekerja dengan baik. pengetahuan umum dalam komunitas perawatan rambut Afrika alam yang rambut kita tidak seharusnya disisir atau disikat terlalu banyak dan tidak menyisir bekerja untuk saya ketika saya tumbuh rambut saya selama musim dingin.

rambut saya hanya akan tetap lentur untuk satu hari di resimen ini. Ini akan benar-benar akan kering pada hari kedua bahkan setelah re-spritzing dengan cuti-in. Saya melakukan co-wash dua sampai tiga kali seminggu, satu karena saya tidak tahan yang frowsy rambut bau dan dua, cuci memungkinkan saya untuk mendapatkan beberapa kelembaban. Meskipun beberapa mungkin mempertimbangkan 3 co-mencuci seminggu sedikit banyak untuk rambut kering, yang satu-satunya cara saya bisa mendapatkan kelenturan yang kembali.

rambut saya selalu super, duper kering dan aku hanya berpikir aku harus hidup dengan fakta itu dan melakukan apa pun yang saya bisa untuk tetap lembab untuk selama mungkin. Setelah menempel dengan perawatan ini selama delapan bulan saya menyadari harus ada sesuatu yang saya bisa lakukan untuk tetap lembab, jadi saya mulai meneliti lagi. Saya menghabiskan beberapa jam di Curly Nikki sebagai lawan hanya browsing selama beberapa menit dan rendah dan lihatlah, saya datang di posting dari sista dengan baddest Afro yang pernah saya lihat dalam hidup saya! Salah satu hal pertama yang ia menulis tentang adalah bagaimana kering rambutnya dan dia melanjutkan untuk menguraikan resimen kelembaban nya.

Ketika dia co-mencuci, ia menggunakan sekitar lima jenis kondisioner bersama-sama dan dia tidak bilas it out! Selanjutnya, jika dia merasa rambutnya semakin sedikit kering antara co-mencuci, dia akan spritz lebih conditioner! Saya pertama kali berpikir bahwa semua kondisioner yang akan menyebabkan banyak build-up dan akhirnya merusak, tetapi kenyataannya adalah segalanya mainstream mengajarkan kita tentang perawatan rambut Afrika alami adalah mundur. Kami pada dasarnya dapat melakukan kebalikan dari apa yang orang lain lakukan dengan rambut mereka, terutama dalam kasus pendingin. Setelah semua, rambutnya luar biasa! Dia dipertahankan resimen ini untuk bagian yang lebih baik dari enam tahun dan rambutnya cantik, sehingga semua pengkondisian yang harus bekerja!

Seperti saya meneliti, saya datang di posting tentang penyegelan dengan minyak. posting menggambarkan bagaimana penyegelan kunci dalam apa yang pernah jenis pelembab yang Anda gunakan dan membantu dalam menjaga rambut Anda lembab. Aku tidak pernah disegel rambut saya. Saya pikir karena saya minyak panas diperlakukan rambut saya, diminyaki kulit kepala saya dan menggunakan cuti-in sangat kaya, saya tidak perlu dimasukkan ke dalam lebih banyak minyak. Namun, itu masih sangat kering antara co-mencuci, bahkan ketika saya menambahkan lebih cuti-in, jadi apa pun yang saya lakukan tidak bekerja dan rambut saya mengatakan sudah waktunya untuk sesuatu yang baru.

Jadi, ketika co-wash hari tiba, saya terjun langsung ke resimen kelembaban ini sista ini. Aku ikut dicuci dengan Garnier Fruictis Tiga Gizi dan Suave Almond dan Shea kondisioner. Saya mengulangi co-wash tiga kali dan pada ketiga kalinya, saya tidak bilas itu. Untuk menutup itu, saya dicampur Shea butter dan minyak kelapa bersama sampai konsistensi adalah sedikit lebih tipis dari Shea butter normal, tapi tidak terlalu berminyak. Setelah rambut saya kering, saya oleskan itu bebas dengan campuran, tapi aku tidak jenuh. Saya tidak menggunakan campuran minyak jojoba kali ini, karena saya ingin resimen ini harus benar-benar berbeda untuk melihat apa hasilnya akan. Aku memutar rambut saya sebagai biasanya dan memakai topi satin saya.

Untuk resimen ini, saya menyisir dan menyikat rambut saya! Saya menggunakan sisir yang lebar dan vented sikat Con Air dengan bola di ujung bulu. Meskipun ilmu pengetahuan perawatan rambut alami Afrika tidak membenarkan terlalu banyak menyisir dan menyikat, banyak sistas sisir dan sikat secara teratur dan rambut mereka baik-baik saja. Jadi, dengan resimen baru ini, saya menyisir rambut saya sementara co-cuci dan disikat setelah meletakkan dalam segel minyak Shea butter / kelapa. Sekali lagi, mencoba sesuatu yang baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar