Rabu, 09 November 2016

merusak rambut Anda, dan yang tersedia



Menggunakan pelurus sehari-hari akan, pada waktunya, merusak jual minyak kemiri rambut Anda, dan yang tersedia dalam kasus pengeriting rambut, dan pengering rambut bahkan. Apa pun lebih akan memiliki efek. Meluruskan rambut telah, dalam 10 tahun terakhir, alat listrik yang paling banyak digunakan; mereka menjual lebih dari pengering rambut hari ini. Tapi ada sejumlah intens panas yang keluar dari pelurus, dan, karena itu digunakan setiap hari, Anda akan melihat penurunan kualitas rambut Anda.

pelurus rambut menggunakan panas yang berlebihan untuk memanipulasi kecenderungan alami rambut Anda. Ini merusak helai rambut untuk membuat mereka berbaring. Misalnya, jika Anda memiliki rambut keriting, panas istirahat skala mikroskopis pada batang rambut Anda, yang membantu untuk membuat itu bentuk alami dan perlindungan, sehingga poros terletak lurus. Istirahat di poros melemahkan rambut dan menyebabkan menyelesaikan pecah setelah beberapa kegunaan. terus digunakan dari panas yang berlebihan juga mengering rambut keluar, dan sering mengelompokkannya.

Tetapi jika Anda benar-benar ingin Anda modis lurus rambut terlihat dan merasa sulit untuk menyerah pelurusan rambut atau hanya menggunakannya hanya sesekali, ada beberapa hal yang mungkin dilakukan untuk melindungi rambut dari risiko terkait. Ketika Anda mencari yang terbaik pelurus rambut sesuai dengan kebutuhan Anda dan tidak tahu persis bagaimana memilih, Anda harus mempertimbangkan tips berikut.

Memilih alat yang menyediakan kemungkinan untuk memilih suhu yang diinginkan: fitur kontrol panas adalah penting jika Anda peduli untuk kekuatan Anda rambut dan kesehatan. Rentang suhu dapat mencapai tingkat tinggi dan tanpa penggunaan yang benar Anda dapat sebenarnya berakhir merusak rambut Anda. Agar lebih jelas, jenis rambut yang berbeda memerlukan berikut: tebal, kasar, keriting rambutnya- suhu penanganan 380 ° - 410 °; normal, menengah, wavy- antara 360 ° - 380 ° dan tipis, rambutnya- baik di bawah 360 °. Tebal, rambut keriting dan rambut normal memiliki struktur- kuat mereka bertahan lebih baik dan dengan sedikit kerusakan suhu tinggi yang tipis membutuhkan perawatan khusus.

Aspek lain yang harus dipertimbangkan sebelum berinvestasi dalam pelurus rambut adalah dimensi ideal lempeng besi dibandingkan dengan rambut length.The piring paling umum lebar 1.5 "dan dapat digunakan pada kebanyakan panjang rambut. Namun, jika Anda memiliki rambut yang sangat panjang , Anda akan ingin membeli satu dengan piring yang lebih luas.

Hal lain yang harus Anda menganalisis sebelum memutuskan apa yang harus memilih adalah bahan yang digunakan dalam pembuatan keramik piring-terkenal karena manfaatnya dan dalam kombinasi dengan Tourmaline, jauh-infra teknologi merah, Titanium tidak hanya akan menyajikan daya tahan, tetapi juga akan menjaga rambut Anda sehat dan hoki.

Hindari menggunakan pelurus rambut pada rambut basah.

Hati-hati ketika memilih provider- banyak alat Anda pada saat ini pasar yang palsu dan jika sumber tidak dapat diandalkan Anda berisiko untuk ditipu dan berakhir dengan kualitas rendah "tidak ada nama" produk yang tidak akan melakukan salah satu dari hal-hal yang dijanjikan dalam deskripsi . Saya bukan penggemar "desainer" produk tapi mengingat pentingnya situasi dan efek jangka panjang mungkin ada pada rambut Anda, saya menyarankan Anda untuk mempelajari semua bahwa pasar yang ditawarkan, membandingkan harga, membaca ulasan, forum, mempelajari fitur dan garansi produsen dan kemudian memutuskan pelurus terbaik bagi Anda.

Gunakan serum perlindungan panas atau regenerasi masker / perawatan untuk rambut yang sering straightened- kali perusahaan yang menyediakan Anda dengan pelurus akan memberitahu Anda tentang itu- juga Anda dapat meminta pendapat rambut Anda stylist ini.

Dan, akhirnya hanya memberikan rambut Anda istirahat dari waktu ke waktu-membiarkannya "bernapas" dan memilih untuk tampilan yang berbeda beberapa hari.

Mengingat ini, saya harap saya menawarkan Anda perspektif yang menarik pada rambut rambut. Teknologi berkembang pesat hari ini dan mencoba untuk menawarkan kita fitur baru untuk melindungi kita dari disconfort tapi beberapa hal tergantung pada kami sendiri jadi perhatikan dan Anda tidak akan memiliki apa pun untuk khawatir tentang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar