Jumat, 18 November 2016

laser sebagai perawatan rambut rontok menggunakan laser cahaya rendah




Kita semua telah mendengar tentang keajaiban laser, dari terobosan teknologi dalam operasi laser untuk memutihkan gigi. Tapi apakah Anda tahu bahwa ada terobosan menggunakan laser sebagai perawatan rambut rontok menggunakan laser cahaya rendah? Bahkan, teknologi di belakang laser sebagai perawatan rambut rontok, juga disebut "laser hair regrowth terapi" telah ada selama lebih dari dua puluh tahun, dan telah digunakan secara luas di Eropa berhasil mengobati kerontokan rambut. Hanya dalam dekade terakhir memiliki laser cahaya rendah mulai digunakan secara luas di laser hair pertumbuhan kembali terapi di sini di Amerika Serikat. perangkat laser genggam baru saja disetujui oleh FDA sebagai pengobatan rambut rontok, memberikan kredibilitas baru itu telah lama menikmati di Eropa.

Sementara studi menunjukkan bahwa sekitar 90% dari klien yang menggunakan terapi laser rambut pertumbuhan kembali sebagai metode perawatan rambut rontok melihat perubahan yang nyata pada kualitas rambut mereka, ketebalan dan penumpahan nya, ada lebih banyak cerita dari itu. Sebuah rambut terkemuka treatement klinik akan memberitahu Anda apa yang banyak klinik lain tidak akan memberitahu Anda: bahwa rambut rontok adalah masalah yang kompleks dan hasil Anda akan bervariasi tergantung pada perawatan yang Anda dapatkan. Jika Anda memilih perawatan seperti terapi laser hair pertumbuhan kembali, Anda akan ingin mengunjungi seorang praktisi terkemuka untuk hasil terbaik yang akan mengatasi situasi kerontokan rambut pribadi Anda.

Jadi apa adalah lima hal yang harus Anda ketahui ketika melihat ke terapi laser rambut pertumbuhan kembali?

o Ketika memilih perawatan rambut rontok, mencari pendekatan multi-terapi - Sementara stabil dan efektif laser hair terapi pertumbuhan kembali akan membuat perbedaan dalam rambut Anda, hasil terbaik Anda akan terlihat menggunakan pendekatan multi-terapi. Apa artinya? Ini berarti mengambil keuntungan dari semua teknologi di luar sana. Apa yang kita tahu adalah bahwa penyebab utama kebotakan pola pria dan wanita adalah kelebihan dari sesuatu yang disebut DHT (dihidrotestosteron) di kulit kepala. DHT efektif memotong gizi dari folikel rambut (oksigen, suplai darah, nutrisi.) Dengan terapi laser hair regrowth laser cahaya rendah menembus tingkat kulit, menangkal DHT dan memungkinkan aliran darah lebih kaya untuk mencapai folikel rambut . Tetapi digunakan dalam hubungannya dengan perawatan rambut rontok seperti inhibitor DHT seperti Rogaine, Propecia dan / atau Minoxidil 5% melihat palmetto dapat sangat meningkatkan kualitas perawatan rambut rontok. Produk seperti ini membantu untuk berhenti shedding di jalurnya, memberikan laser hair regrowth terapi kesempatan untuk bekerja. Juga, shampoo yang menghambat DHT dengan produk seperti saw palmetto dan herbal DHT-blocking lainnya mempromosikan kulit kepala yang sehat dapat meningkatkan sirkulasi dan efektivitas keseluruhan terapi pertumbuhan kembali rambut laser.

o Panjang Treatment - Bertentangan dengan mitos populer, penggunaan terapi pertumbuhan kembali rambut laser tidak pengalaman one-stop shopping. Ini adalah perawatan rambut rontok jangka panjang; komitmen nyata dan hasilnya tidak akan mulai terlihat sampai klien telah menggunakan klinik laser cahaya rendah selama minimal tiga bulan. Itu sebagian karena siklus hidup rambut. Rambut baru mulai muncul, ia datang dalam tebal dan kuat. Tapi klien yang paling sukses membuat komitmen antara 1-2 tahun kunjungan kantor dan kemudian mempertahankan baru, rambut mereka sehat dengan laser rumah genggam, merupakan bagian penting dan murah dari perawatan rambut rontok.

o Dengan terapi pertumbuhan kembali rambut laser, semakin dioda yang lebih baik - Dioda adalah poin sedikit cahaya yang dipancarkan oleh laser cahaya rendah. Di klinik yang khas laser cahaya rendah, ada dioda ditempatkan secara strategis di permukaan melengkung dari mesin yang dapat mengobati seluruh kulit kepala sekaligus. Tapi pastikan Anda mencari jumlah dioda mesin Anda memiliki. Semakin dioda, yang lebih baik (lebih efektif) laser akan bekerja. Inilah sebabnya, untuk terapi pertumbuhan kembali rambut laser, laser genggam (yang menggunakan dioda lebih sedikit) lebih disukai untuk pemeliharaan, tidak pengobatan rambut rontok awal.

o Konsultasikan ahli dalam terapi laser rambut pertumbuhan kembali - Ada banyak kurang legit klinik pengobatan membuka, mengaku mengetahui bisnis. Siapapun dapat membeli laser cahaya rendah dan menyebut dirinya ahli. Tapi sebuah klinik pakar akan mempekerjakan kedua dokter yang mengkhususkan diri dalam perawatan, dan konsultan luas pada tim mereka. Ketika Anda memutuskan untuk melihat ke dalam terapi pertumbuhan kembali rambut laser, pastikan untuk memeriksa silsilah klinik Anda kunjungi. Laser ahli kerontokan rambut Anda sedang mencari telah dalam bisnis untuk waktu yang lama dan memiliki reputasi besar yang mudah diteliti online. Para ahli di klinik perawatan ini dapat memberitahu Anda apa yang Anda butuhkan dan apa yang akan dan tidak akan bekerja untuk kondisi rambut rontok khusus Anda. Jangan puas dengan kurang dari yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar