Rabu, 09 November 2016

Rambut rumah perangkat laser pertama telah disetujui oleh FDA




Laser hair removal telah ada selama sekitar 40 tahun. Sebelum pertengahan 1990-an, hair removal dengan laser dilakukan eksperimen. Selama ini, teknologi ini sedang dikembangkan dan disempurnakan. Sekitar pertengahan tahun 1990-an itu diperkenalkan dan digunakan secara komersial untuk pertama kalinya. Ini telah menjadi diterima dan dipraktekkan sebagai cara yang sah untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan secara permanen. Rambut rumah perangkat laser pertama telah disetujui oleh FDA pada tahun 2008. majunya teknologi menyediakan untuk keselamatan konsumen membuat ini mungkin. Kemajuan teknologi difasilitasi kemampuan untuk aman dan terpercaya menghilangkan rambut secara permanen dari kenyamanan rumah konsumen.

Sebuah tanah kembali sedikit pada teknologi laser hair removal dan penggunaannya penting untuk memahami bagaimana laser bekerja. Photothermolysis adalah konsep yang mendasari dasar yang laser dibangun di atas. pokok ini bekerja dengan mencocokkan durasi pulsa cahaya dengan panjang gelombang cahaya yang dipilih dan spesifik. pencocokan ini adalah apa yang memungkinkan untuk secara khusus menargetkan daerah-daerah yang diperlukan untuk mengganggu pertumbuhan rambut sementara tidak mempengaruhi atau merusak salah satu jaringan sekitarnya. Daerah yang ditargetkan adalah folikel rambut yang berisi melanin yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan rambut. Laser ringan berdasarkan dan oleh karena itu diserap oleh materi gelap. Melanin adalah materi gelap yang menyerap cahaya laser. Ini adalah apa yang menyediakan warna pada rambut dan kulit.

Memahami apa jenis rambut dan kulit dan rambut apa yang cocok bekerja terbaik dengan laser adalah penting. Ada beberapa jenis pertumbuhan rambut berlebih bahwa individu biasanya menargetkan atau prihatin dengan. Tipe pertama adalah Hypertrichosis, yang merupakan pertumbuhan berlebihan dari rambut yang akan dianggap normal, tetapi lebih. Yang lainnya adalah hirsutisime yang merupakan pola pertumbuhan abnormal rambut. Ini akan menjadi sesuatu seperti janggut, kumis, atau pertumbuhan rambut pada perut atau dada seorang wanita. Isu-isu ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti masalah hormonal, masalah medis, faktor keturunan, atau berbagai masalah lain. Karena sifat ilmiah yang laser bekerja pada, kombinasi terbaik dari warna kulit dan rambut adalah rambut gelap dengan kulit yang lebih ringan. Pertandingan ini khusus menyediakan untuk hasil yang lebih unggul. Kombinasi lain dari rambut dan kulit warna yang kurang efektif dan akan memiliki hasil yang berbeda-beda. Ada solusi topikal yang dapat digunakan untuk mengatur rambut dan kulit warna untuk meningkatkan efektivitas perawatan laser.

Rambut tumbuh di siklus. Folikel rambut hanya bisa permanen terganggu ketika dalam tahap pertumbuhan. Setiap rambut di tubuh Anda memiliki siklus tumbuh sendiri yang berbeda dan tidak semua rambut di tubuh Anda akan berada di tahap tumbuh pada waktu yang sama. Karena kenyataan ini, FDA secara khusus mendefinisikan "pengurangan rambut permanen" sebagai pengurangan jangka panjang yang stabil, konsisten dan dalam jumlah rambut yang kembali tumbuh pada tubuh setelah pemindahan rambut permanen dilakukan. Sementara rambut masing-masing individu akan bereaksi secara berbeda, harapan umum adalah bahwa pemindahan rambut permanen akan terjadi selama 4-6 bulan kerangka waktu. Proses ini akan memakan waktu sekitar 4-8 aplikasi berulang dari perangkat laser hair removal, dengan setiap aplikasi sekitar 4-6 minggu. Dengan setiap aplikasi, rambut kurang akan tumbuh kembali. Rambut yang tidak tumbuh kembali akan lebih ringan dan lebih tipis di tekstur. Karena sifat bagaimana rambut tumbuh, sesekali sentuh-up kemungkinan akan diperlukan dari waktu ke waktu, tapi pasti akan ada lebih sedikit dan lebih sedikit rambut kembali tumbuh dengan setiap aplikasi.

Keselamatan adalah dari mengutamakan bila menggunakan laser hair removal rumah, sehingga sangat disarankan bahwa semua literatur disertakan dengan perangkat dibaca dan sepenuhnya memahami sebelum menggunakan. Beberapa potensi efek samping yang mungkin diharapkan adalah gatal, bengkak dan kemerahan di daerah yang dirawat. Gejala-gejala ini biasanya hilang dalam waktu 3 hari. Ada beberapa efek samping yang lebih serius lainnya, tetapi mereka sangat jarang. Ada banyak fitur keselamatan built-in di model-model baru yang mengurangi risiko efek samping yang serius dan mengurangi potensi kesalahan seminimal mungkin. Hal ini juga penting untuk menyebutkan bahwa perangkat rumah laser umumnya tidak diatur di Amerika Serikat, sehingga siapapun dapat membeli dan menggunakannya. Di beberapa negara produk ini masih diatur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar