Senin, 21 November 2016

Jenis Diabetes yang paling banyak dikenal sebagai diabetes anak-anak



Jenis Diabetes yang paling banyak dikenal sebagai diabetes anak-anak seperti yang biasanya didiagnosis pada anak-anak dan dewasa muda. Tidak seperti kolagit obat diabetes bentuk lain dari diabetes, seperti diabetes tipe 2 di mana tubuh tidak memproduksi cukup insulin, diabetes tipe 1 adalah hasil dari tubuh tidak memproduksi insulin. Akibatnya dampak harian dan komplikasi potensial dari jenis diabetes jauh lebih serius dan mereka yang didiagnosis dengan bentuk diabetes perlu waspada dalam pemantauan dan manajemen mereka.

Pertama Beberapa tipe 1 Diabetes Statika ....

Sebelum kita masuk ke dalam gulma pada spesifikasi mengenai jenis diabetes mari kita bersenang-senang beberapa statika pada frekuensi tipe 1 dibandingkan bentuk lain dari diabetes. Jika Anda khawatir bahwa anak Anda adalah calon bentuk diabetes maka statistik ini akan membantu Anda merasionalisasi dasar untuk penentuan Anda. Satu kata dari hati-hati, yang terbaik adalah selalu untuk mencari saran dari dokter Anda karena hanya mereka dapat mengkonfirmasi diabetes 1 Type. Selain itu, dokter Anda dapat memandu Anda melalui manajemen diabetes jika diperlukan.

Data yang dikumpulkan dari National Diabetes LI 2011 (tanggal 1/26/11)

Jumlah Penduduk yang terkena dampak: 25,8 juta anak-anak dan orang dewasa di Amerika Serikat. Itu adalah 8,3% dari populasi yang dianggap memiliki beberapa bentuk diabetes. Meskipun diperkirakan hanya 5% dari orang-orang memiliki tipe 1 Diabetes. Beberapa fakta yang lebih mengkhawatirkan adalah:

8 juta orang dari jumlah total yang terkena didiagnosis
0.000.000 orang tidak terdiagnosis
Sebanyak 79 juta orang prediabetes (kita berbicara tentang topik ini di No Cicilan 1)
Dipecah oleh kelompok usia:

usia 65-10900000, atau 26,9% dari semua orang dalam kelompok usia ini memiliki diabetes
Antara usia 20 dan 65-25600000, atau 11,3% dari semua orang dalam kelompok usia ini memiliki diabetes
Under 20 - 215000, atau 0,26% dari semua orang dalam kelompok usia ini memiliki diabetes. Namun sekitar 1 di 400 anak-anak mengembangkan diabetes tipe 1.
Dipecah oleh jenis kelamin:

0.000.000, atau 11,8% dari semua pria yang berusia 20 tahun atau lebih tua memiliki diabetes
6 juta, atau 10,8% dari seluruh wanita berusia 20 tahun atau lebih tua memiliki diabetes
Jenis Kekhawatiran 1 Kesehatan

Seperti halnya jenis diabetes kita perlu mengetahui masalah kesehatan potensial. Penting untuk diingat bahwa jika Anda memiliki atau prihatin diabetes tipe 1, itu tidak berarti bahwa Anda akan memiliki komplikasi yang disebutkan di sini. manajemen yang tepat adalah kunci di sini. Hanya melalui bimbingan dari profesional medis Anda dapat Anda benar mengelola kondisi diabetes apapun.

Komplikasi dari diabetes tipe 1, termasuk penyakit jantung, stroke, tekanan darah tinggi, kebutaan, penyakit ginjal, penyakit sistem saraf (neuropati) dan dalam beberapa kasus amputasi. Bahkan diabetes secara umum dianggap sebagai penyebab yang mendasari atau faktor di lebih dari 231.000 kematian di tahun 2007. Berikut adalah beberapa spesifik dari masalah kesehatan mencatat "

penyakit jantung dan stroke

Risiko kematian untuk orang dewasa dari penyakit jantung adalah sekitar 2 sampai 4 kali lebih tinggi dari orang dewasa tanpa diabetes.
Risiko stroke adalah 2 sampai 4 kali lebih tinggi di antara orang dengan diabetes.
Kebutaan

Diabetes adalah penyebab utama dari kasus baru kebutaan di kalangan orang dewasa berusia 20-74 tahun.
Penyakit ginjal

Diabetes adalah penyebab utama gagal ginjal, akuntansi untuk 44% dari kasus baru pada tahun 2008.
Pada tahun 2008, 48.374 orang dengan diabetes mulai pengobatan untuk penyakit ginjal stadium akhir di Amerika Serikat.
Pada tahun 2008, total 202.290 orang dengan penyakit stadium akhir ginjal akibat diabetes tinggal di dialisis kronis atau dengan transplantasi ginjal di Amerika Serikat.
Penyakit sistem saraf (Neuropati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar