Senin, 21 November 2016

khususnya orang yang menderita Diabetes.



Saya pada subjek kesehatan, khususnya orang yang menderita Diabetes.

Artikel ini berguna bahkan jika Anda tidak menderita diabetes, karena Anda mungkin tahu seseorang yang memiliki atau Anda mungkin mendapatkannya dalam waktu (statistik).

Setelah berada di industri kesehatan dan kebugaran selama lebih dari 15 tahun, saya telah belajar banyak hal. Untuk menjadi jujur ​​saya tidak pernah berpikir saya akan berbicara tentang beberapa hal yang saya lakukan dalam artikel hari ini.

Sebagai kontroversial diskusi seperti biasa, dan saya akan menjelaskan kepada Anda mengapa banyak orang termasuk beberapa klien saya akan sepenuhnya terhadap pedoman gizi pemerintah dan saran dokter mereka.

Terdengar gila?

Baca terus dan mungkin Anda akan belajar sesuatu yang sama sekali baru tentang diabetes.

Diabetes adalah istilah generik yang digunakan ketika gula darah seseorang berada di atas tingkat normal.

kenaikan gula darah ini disebabkan baik oleh pankreas tidak menyediakan cukup insulin atau karena sel tidak merespon insulin yang dihasilkan. (Disebut resistensi insulin). Tip - Berolahraga meningkatkan sensitivitas insulin dan mengurangi resistensi.

Sekitar 3,8 juta orang di Inggris menderita diabetes, tetapi amal Diabetes U.K. telah membuat prediksi bahwa yang bisa menjadi setinggi 6,2 juta oleh 2035/2036.

Angka-angka ini tidak termasuk banyak orang yang sering tidak terdiagnosis. Yang telah menyarankan bahwa termasuk orang-orang yang tidak terdiagnosis akan tiga kali lipat jumlah itu. Ini sekaleng cacing NHS tidak ingin membuka sebagai biaya bisa sangat besar.

Pembunuh diam diam

Tidak banyak gejala memiliki diabetes dan orang-orang sering "dijemput" sebagai memiliki itu sementara memiliki cek up umum atau pengobatan untuk hal-hal lain.

Itulah sedikit diam. Itu hanya merayap di atas Anda dan Anda tidak dapat melihatnya datang.

Gejala fisik yang paling umum sebenarnya menjadi sangat haus. Gejala lain termasuk penurunan berat badan dan kehilangan otot massal, kelelahan dan buang air kecil sering di malam hari. Gejala yang sangat ringan mereka mudah untuk kehilangan, dan bahkan lebih mudah untuk mengabaikan.

Cara termudah untuk memeriksa apakah Anda berisiko semakin gula darah Anda diuji.

Hal ini dapat dilakukan secara gratis oleh perawat di operasi.

Anda juga dapat melakukannya di rumah, tetapi Anda akan membutuhkan meteran glukosa atau tes diri kit.

membaca akan memberitahu Anda dua hal, apa yang "berpuasa" gula darah Anda sebenarnya dan apakah itu normal atau jika ada alasan untuk melihat dokter umum. Sebuah GP biasanya akan melakukan setidaknya dua tes untuk mengkonfirmasi bahwa Anda memiliki baik pra-diabetes atau diabetes.

Ada tiga jenis utama diabetes, tipe 1, tipe 2 dan ketiga disebut diabetes gestasional (selama kehamilan).

Posting ini adalah sebagian besar terkait dengan orang-orang yang menderita diabetes tipe 2 atau dikendalikan diabetes DIET seperti yang sering disebut.

Orang yang menderita diabetes tipe 2 melakukannya karena sel-sel mereka gagal untuk merespon dan menggunakan insulin dengan benar, yang dikenal sebagai resistensi insulin.

Diabetes tipe 2 adalah bentuk paling umum dan sekitar 90% dari penderita diabetes di Inggris memiliki diabetes tipe dua. orang gemuk sering menderita tipe 2.

Kami diberitahu oleh GP, praktisi kesehatan, ahli diet pemerintah dan banyak orang lain yang tahu ', untuk tidak melakukan hal-hal tertentu, jadi kita mendengarkan dan melakukan apa yang mereka katakan.

Ketika saya bekerja dengan GP arahan selama 6 tahun, rekomendasi yang saya gunakan untuk melihat, yang diberikan oleh ahli diet, untuk penderita diabetes, tidak benar, tapi aku tidak tahu ini pada saat itu.

Sekarang, jika Anda penderita diabetes, dan telah diberikan (dan mengikuti) saran ini (karbohidrat tinggi rendah lemak), Anda akan memiliki lebih dari berat badan cenderung naik, kebalikan dari tujuan Anda akan kurasa.

Saya tidak mengatakan dokter menyarankan hal yang salah pada tujuan (mereka melakukan apa yang mereka dilatih untuk melakukan).

Ini akan menjadi resiko bagi dokter untuk merekomendasikan kepada pasien mereka untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan butir normal, dokter kembali semua teori dengan mengatakan itu adalah 'bukti berdasarkan' di mana pada kenyataannya sering ada banyak bukti yang juga membuktikan ketidakefektifan nya.

Namun setidaknya saya akan berpikir bahwa dokter dan orang-orang yang ada untuk membantu penderita diabetes, harus melihat kedua di daerah ini. Dan cepat.

Ini situasi yang kacau.

Saya juga akan mengatakan bahwa Anda tidak harus membuat perubahan tanpa membahas terlebih dahulu hal-hal dengan dokter atau perawat diabetes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar