Minggu, 20 November 2016

dikenal karena gaya rambut yang rumit dan unik



Pria dan wanita dari budaya hitam dikenal karena gaya rambut yang rumit dan unik. Gaya ini adalah padat karya dan menempatkan banyak ketegangan pada folikel rambut; mereka bertahan abuse untuk kecantikan. Konstan menarik dan menarik-narik untaian jual minyak kemiri ini memberikan kontribusi untuk melemahnya rambut dan kehilangan. Pada akhirnya, itu adalah struktur penting dari rambut hitam yang menyebabkan rambut rontok menjadi begitu umum, tetapi pengobatan rambut rontok untuk Afrika Amerika mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan.

Tekstur keriting rambut hitam sangat menyesatkan karena terlihat dan terasa begitu sangat tebal dan kuat. Namun, ini adalah presentasi sama sekali keliru. Ketika rambut bergelombang, keriting, atau keriting, molekul-molekul dalam rambut sebenarnya terdistorsi dari struktur molekul melingkar standar rambut lurus. Molekul-molekul ini berbentuk oval atau lonjong, yang berarti mereka lebih tipis daripada rekan-rekan melingkar dan istirahat atau menjadi rusak jauh lebih mudah. Perawatan rambut rontok untuk Afrika Amerika mungkin diperlukan setelah penggunaan berlebihan dari produk seperti pewarna rambut dan permanents. perubahan kosmetik seperti ini juga mengubah struktur kimia dari rambut dan bentuk dan struktur molekul. Inilah sebabnya mengapa permanen mungkin, karena secara internal mengubah struktur folikel.

Bahkan dengan fakta-fakta ini, itu adalah menyesatkan untuk berpikir bahwa kerugian perawatan rambut untuk Afrika Amerika harus diformulasikan secara khusus untuk rambut mereka. Sangat sering, itu adalah kesalahpahaman sederhana dalam struktur keseluruhan rambut hitam dan jenis perawatan membutuhkan yang menyebabkan masalah rambut bagi orang-orang dari budaya ini. Karena rambut keriting secara struktural tidak sebagai kuat sebagai rambut lurus, tidak mempertahankan dirinya juga. Jenis rambut ini secara alami sangat kering dan menuntut penggunaan konsisten kondisioner. Kelembaban kondisioner intensif selalu merupakan pilihan yang baik, tapi ingat bahwa rambut ini sangat rapuh. Diperkaya kondisioner dengan kolagen, kolesterol, dan lidah buaya memperkuat dan kondisi kulit kepala dan rambut di dalam dan luar. Tinggalkan-in conditioner adalah cara lain yang sangat baik untuk melindungi rambut hitam kering dan tidak rusak oleh faktor lingkungan. Kesalahpahaman dalam perawatan rambut rontok untuk Afrika Amerika adalah bahwa mereka membutuhkan beberapa jenis pendekatan obat. Kenyataannya adalah bahwa perubahan sederhana dalam merawat jenis rambut khusus ini adalah semua yang diperlukan. Ini adalah perbedaan antara kepala penuh rambut dan patch.

Budaya hitam menyajikan gaya rambut seperti indah dan intens sebagai cornrows, up-do, kepang, dan lain-lain, yang semuanya tepat waktu dalam konstruksi mereka tapi indah dalam presentasi mereka. Banyak gaya ini ditarik erat ke kulit kepala untuk memungkinkan gaya rambut yang akan ditampilkan untuk jangka waktu yang lama tanpa menunjukkan tanda-tanda memakai. periode panjang ketegangan antara untai dan kulit kepala menyebabkan banyak rambut untuk mengambil ke dalam kepang atau cornrows, atau menyebabkan folikel untuk mencabut dari kulit kepala benar-benar. Dengan membatasi intensitas gaya rambut, kondisi rambut dan kepenuhan mulai membaik secara dramatis. Metode ini merupakan salah satu perawatan rambut rontok yang paling sederhana dan uang tabungan untuk Afrika Amerika.

perawatan harian rambut perlu dilakukan dengan peralatan yang tepat. sisir bergigi halus terkenal buruk untuk rambut, terutama rambut hitam, karena mereka merobek rambut langsung dari kulit kepala. sikat khusus diproduksi tersedia untuk bergelombang, keriting, dan rambut keriting. Ingat: molekul yang sudah dilemahkan oleh struktur mereka, sehingga penambahan menarik berlebihan dan menarik-narik dengan sikat yang dirancang buruk hanya akan mengambil kunci tersebut di setengah. Satu set kuas yang baik adalah salah satu investasi terbaik Anda dapat membuat jika Anda berurusan dengan jenis rambut ini.

Seperti yang Anda lihat, perawatan rambut rontok untuk Afrika Amerika tidak khas dari sebagian besar metode restorasi rambut lainnya. Genetika memainkan faktor tapi dengan cara yang berbeda daripada di kebanyakan budaya lain. Bukannya rambut sekali yang kuat akan tipis, rambut diproduksi dalam kondisi rapuh dari awal. Membuat kecenderungan ini untuk rambut lemah masalah masa lalu, dan mulai aktif memperkuat rambut Anda dengan kondisioner, gaya konservatif, dan pemeliharaan sehat dengan alat yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar