Rabu, 09 November 2016

Haruskah saya mewarnai rambut saya sebelum atau sesudah Perawatan Keratin?



Haruskah saya mewarnai rambut jual minyak kemiri saya sebelum atau sesudah Perawatan Keratin? Saya tahu banyak orang yang mengajukan pertanyaan yang sama. Jadi I. Biarkan saya berbagi pengalaman saya sendiri dengan Anda hari ini, sehingga Anda akan mengetahui bagaimana hal itu dilakukan. Beberapa minggu yang lalu saya memutuskan untuk mendapatkan Keratin Perawatan dilakukan di salon lokal saya. Juga saya butuhkan untuk mewarnai rambut saya, karena saya ingin menyingkirkan akar cahaya dan membuat mereka lebih gelap sebagai sisa rambut saya. stylist saya menjelaskan kepada saya bahwa kita harus mulai dengan warna pertama, dan tepat setelah kami akan melakukan Perawatan Keratin. Rambutku berantakan sebelum pengobatan itu. Itu keriting, itu keriting, itu kering ... Jika Anda memiliki masalah yang sama, Anda dapat dengan mudah menyingkirkan mereka dengan Keratin Pengobatan! Anda akan memiliki lembut, halus, rambut seksi. Ini adalah apa Perawatan Keratin adalah semua tentang.

stylist saya melanjutkan untuk melakukan warna saya. Setelah penerapan warna dia keramas rambut saya sekali dengan sampo biasa untuk menghapus semua warna dan kemudian dia menjelaskan hal itu sangat ringan sekali menggunakan sampo Klarifikasi dari GKhair global Keratin. Dibilas off dengan baik dan meninggalkan rambut saya basah. Setelah itu dilanjutkan dengan pengobatan keratin. Yang kita gunakan pada rambut saya disebut Global Perawatan Keratin Formula Tahan. Dia menjelaskan bahwa dia telah memilih formula ini untuk saya, karena saya sudah sangat tentu saja rambut, sangat tahan terhadap penegakan. Terima kasih, Erica! Itu adalah pilihan yang indah!

Dia kemudian diterapkan pengobatan keratin pada rambut basah saya menggunakan kuas aplikator. Menerapkan Keratin Perawatan untuk sedikit rambut basah adalah kunci keberhasilan karena air adalah pembawa Keratin. Hal ini sangat penting untuk menjaga rambut Anda lembab. Dia potong rambut saya, diterapkan pengobatan Keratin untuk setiap langkah bagian demi langkah, menggosok produk di, bekerja melalui rambut saya benar-benar baik. Menyisir kelebihan.

Jika rambut Anda membutuhkan lebih banyak uap air, Anda dapat semprot dengan air sesekali. Seperti yang saya sudah mengatakan, air sangat penting, karena air adalah pembawa produk. Dia menyisir rambut saya melalui dan terus menerapkan perlakuan keratin, akan melalui setiap bagian rambut saya lagi dan lagi, bekerja melalui. Dia akan semprot rambut dengan air beberapa kali menjaga rambut saya lembab sepanjang waktu. Proses aplikasi yang sangat-sangat penting. Anda melakukannya dengan benar - Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari produk! rambut Anda akan terlihat benar-benar fantastis!

Pastikan untuk menyisir meskipun rambut beberapa kali bekerja produk keratin ke rambut. Gosok produk dengan sangat baik: tidak ke kulit kepala - ke rambut!

Setelah proses aplikasi keratin selesai ia melanjutkan dengan pukulan-kering dan Global sikat bulat keratin. Dia meniup-kering rambut saya benar-benar.

Saya sangat bersemangat untuk melihat hasilnya. rambut saya keluar begitu indah!

Jauhkan blow-kering minimal 3 inci dari rambut Anda seperti yang Anda meniup-mengeringkannya.

Kemudian penata saya melanjutkan dengan seterika untuk menyegel keratin tersebut. Bahkan sebelum datar setrika rambut saya, saya mulai melihat bersinar. My gosh, rambut saya tampak begitu brilian! Itu cantik! Aku tidak bisa percaya perbedaan Perawatan Keratin membuat! rambut alami saya begitu keriting saya pikir tidak ada yang bisa mengubahnya.

Ada tidak perlu untuk meniup kering rambut benar-benar kasar dan keras sebagai banyak penata rambut lakukan. Saya penata blow kering rambut saya sangat ringan, cara saya akan melakukannya di rumah.

Kemudian ada waktu untuk flat iron. Dia mengambil global Keratin Titanium Flat Iron 1 Inch. Dia potong rambut saya lagi, dan dengan mengambil bagian kecil dari rambut mulai besi datar dari akar ke ujungnya.

besi datar setiap bagian dari rambut hingga 10 kali (tergantung ketebalan rambut).

Oh, dan satu lagi trik yang saya ingin berbagi dengan Anda hari ini: ketika saya penata rambut meluruskan rambut dia selalu memakai sarung tangan katun putih. Mengapa? Karena sarung tangan katun ini menenangkan rambut ke bawah. rambut semakin benar-benar panas saat menyetrika datar, sehingga benar-benar perlu ditenangkan. Ini mencegah terbang-aways muncul.

Jika Anda perlu menghilangkan keriting, ikal, mendapatkan rambut mengkilap indah - memilih pengobatan Keratin. Transform rambut Anda menjadi sutra! Ini adalah bagaimana rambut Anda seharusnya merasa seperti, dan itulah keindahan dari Perawatan Keratin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar