Jumat, 18 November 2016

perawatan rambut adalah bidang yang luas studi



perawatan rambut adalah bidang yang luas studi. Anda pikir Anda sudah tahu segala sesuatu tentang bagaimana merawat mahkota kemuliaan Anda, tetapi Anda akan terkejut untuk mengetahui bahwa ada banyak hal tentang hal yang Anda tidak menyadari.

Berikut adalah beberapa informasi praktis tentang perawatan rambut yang Anda mungkin tidak tahu tentang tetapi Anda harus:

o rambut cuci harian tidak diperlukan

Seberapa sering Anda perlu mencuci rambut Anda akhirnya tergantung pada faktor-faktor ini - jenis rambut Anda, gaya hidup, dan kondisi lingkungan di sekitar Anda. Mereka dengan rambut berminyak, mereka yang tinggal di lingkungan yang berdebu, dan mereka yang memiliki gaya hidup aktif yang dapat dengan mudah mendapatkan rambut seseorang kotor dan kotor, itu adalah suatu keharusan untuk keramas setiap hari.

Sekarang jika rambut Anda kering, jika lingkungan Anda tidak mengacaukan rambut Anda yang banyak, atau jika Anda bekerja atau tinggal di area tertutup yang debu dan puing-puing gratis, maka itu adalah hak semua untuk hanya mencuci rambut Anda seminggu sekali. Keramas setiap hari dapat menghapus esensi alami rambut yang akan tetap kering.

o menggosok Kuat dan terlalu banyak panas dapat merusak rambut

Bahkan jika Anda menggunakan tinggi peralatan rambut berkualitas seperti CHI asli, akan dianjurkan untuk tidak menggunakan besi datar atau pengeriting rambut terlalu sering karena paparan konstan untuk panas dapat kering dan merusak mane seseorang. Tentu saja, ada trik yang bisa meminimalkan kerusakan seperti menerapkan semprotan pelindung panas sebelum menggunakan besi.

Adapun menggosok penuh semangat, kebiasaan ini bisa keributan dan kasar permukaannya kutikula rambut. Kutikula rambut, yang merupakan lapisan luar batang rambut, melindungi filamen batin rambut. Jika Anda terus-menerus menggosok rambut Anda kuat, hal ini dapat mengakibatkan kerusakan rambut dan kerusakan.

o perawatan rambut yang berlebihan dan gaya rambut tertentu dapat merusak akar rambut

Mengikat atau mengepang rambut Anda terlalu erat dan menjalani perawatan rambut terlalu sering seperti perms dan pewarna dapat merusak rambut Anda terutama akar. Anda harus selalu mengikuti rekomendasi stylist Anda untuk berapa lama interval harus di antara perawatan rambut.

o Menyikat atau menyisir rambut saat basah dapat mengakibatkan kerusakan

Sebelum Anda berangkat untuk sikat atau sisir rambut Anda, pastikan bahwa Anda kering terlebih dahulu. blot kering rambut Anda dengan lembut dengan menggunakan handuk. Anda dapat menggunakan pengering rambut jika rambut Anda basah tapi tidak ketika masih ceroboh basah.

o diet Anda mencerminkan kualitas rambut Anda

Diet bergizi dan seimbang sangat penting untuk menjaga rambut yang mulia. Hal ini penting untuk dimasukkan dalam makanan diet Anda yang kaya protein, zat besi, dan asam amino esensial yang efektif dalam mendorong pertumbuhan rambut. Contoh makanan tersebut adalah daging merah, hati, ginjal, ikan, keju, telur, susu, kacang-kacangan, lentil dan sayuran berdaun hijau gelap.

o Stres dapat memburuk kondisi rambut Anda

gaya hidup yang sibuk Anda memiliki efek buruk pada rambut Anda. Stres meningkatkan produksi androgen, yang dikenal sebagai pembunuh folikel rambut. Hal ini dapat mengakibatkan rambut rontok, kebotakan dan kerusakan.

Mengetahui hal ini dan lebih akan membantu Anda merawat rambut tercinta Anda dengan benar dan lebih efektif.

Krystal adalah penata rambut profesional dengan Alat Divisi Salon Hive rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar