Senin, 07 November 2016

menghilangkan rambut yang tidak diinginkan terus meninggalkan



Laser Hair Removal

Apakah upaya Anda untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan terus meninggalkan Anda dengan benjolan, goresan, dan luka bakar? Apakah kejengkelan jual minyak kemiri cukur berulang, tweezing, atau waxing drive yang gila? Jika demikian, ini mungkin pilihan yang layak dipertimbangkan.

Apa Laser Hair Removal?

Sebuah prosedur medis menggunakan laser untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan. Hal ini telah menjadi salah satu prosedur kosmetik yang paling umum dilakukan di Amerika Serikat, di kota-kota besar seperti Las Vegas Nevada.

Bagaimana cara kerjanya?

Menggunakan sinar cahaya yang sangat terkonsentrasi untuk selektif menembus ke dalam folikel rambut. cahaya yang kemudian diserap oleh pigmen dalam folikel rambut, menghancurkan rambut dalam folikel yang menghambat pertumbuhan rambut masa depan.

Meskipun pengobatan secara efektif memperlambat pertumbuhan rambut, itu tidak menjamin pemindahan rambut permanen. Ini biasanya memakan waktu beberapa perawatan untuk memberikan bantuan dari rambut yang tidak diinginkan. perawatan pemeliharaan berkala mungkin diperlukan juga.

Berbagai jenis laser telah dikembangkan dan digunakan. Yang paling umum dari yang alexandrite, dioda, neodymium YAG dan sumber cahaya berdenyut intens.

Apakah Ini Aman?

Digunakan terutama untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dari wajah, kaki, ketiak, bibir atas, dagu dan bikini line. Laser selektif dapat menargetkan rambut dengan presisi besar sementara meninggalkan kulit di sekitarnya tidak rusak. Setiap pulsa laser hanya membutuhkan sepersekian detik dan dapat mengobati banyak rambut pada waktu yang sama.

Meskipun mungkin untuk merawat rambut yang tidak diinginkan di hampir semua daerah, laser hair removal tidak dianjurkan untuk kelopak mata atau daerah sekitarnya, karena kemungkinan cedera mata yang parah.

Persiapan untuk Pengobatan

Seperti halnya prosedur medis, pengobatan ini harus dilakukan oleh teknisi ahli, seperti dokter atau asisten dokter. Berhati-hatilah dari spa, salon atau fasilitas lain yang memungkinkan tenaga non-medis untuk melakukan perawatan ini.

warna rambut dan jenis kulit mempengaruhi keberhasilan laser hair removal.

Sebagai contoh, ini adalah yang paling efektif untuk orang yang memiliki kulit terang dan rambut gelap karena sinar laser menargetkan pigmen (melanin) di rambut. Namun, kemajuan teknologi telah membuat laser rambut yang aman dan efektif untuk pasien dengan kulit gelap dan individu warna.

Sebelum laser hair removal, jadwal konsultasi dengan dokter. Dokter akan menggunakan kunjungan ini untuk:

Tinjau riwayat kesehatan Anda, termasuk penggunaan obat.
Diskusikan risiko, manfaat dan harapan, termasuk apa yang laser hair removal bisa dan tidak bisa lakukan untuk Anda.
Mendiskusikan pilihan dan menjawab pertanyaan Anda tentang laser hair removal.
Ambil foto yang akan digunakan untuk sebelum dan setelah penilaian dan ulasan jangka panjang.
Pada konsultasi, pastikan untuk mendiskusikan rencana perawatan dan biaya terkait. Laser hair removal biasanya beban out-of-saku.
Dokter juga akan menawarkan panduan khusus untuk membantu Anda mempersiapkan diri untuk laser hair removal. Sebagai contoh:
Tetap keluar dari matahari. Beberapa dokter menyarankan tinggal keluar dari matahari selama enam minggu sebelum laser hair removal. Sebuah tan meningkatkan risiko efek samping, seperti pencerah kulit. Jika Anda memiliki tan baik dari paparan sinar matahari atau sunless produk tanning menunggu sampai tan memudar sepenuhnya sebelum menjalani laser hair removal. paparan sinar matahari mengurangi efektivitas laser hair removal dan dapat meningkatkan risiko komplikasi setelah pengobatan.
Hindari mencabut, waxing dan elektrolisis. Jika Anda berencana untuk menjalani Laser hair removal, Anda harus menghindari metode hair removal lain seperti mencabut, waxing, dan elektrolisis yang mengganggu folikel rambut dan mengganggu laser hair removal. Mencukur adalah OK, karena mempertahankan batang rambut dan folikel. Beberapa studi menunjukkan bahwa mencukur sebelum laser hair removal dapat meningkatkan hasil.
Apa yang Diharapkan Selama Prosedur

Sebelum laser hair removal, setiap rambut di daerah perawatan akan dipangkas, dan laser akan disesuaikan dengan warna, ketebalan, dan lokasi rambut yang sedang dirawat, serta warna kulit Anda. daerah yang akan dirawat harus bersih dan kering.

pelindung mata yang tepat diperlukan untuk melindungi mata Anda dari laser. Selama prosedur, laser tangan akan menekan kulit Anda. Tergantung pada jenis laser, perangkat pendingin di ujung instrumen atau gel dingin dapat digunakan untuk melindungi kulit Anda. Anestesi topikal juga dapat diterapkan untuk kulit Anda untuk mengurangi rasa tidak nyaman selama perawatan.

Selanjutnya, pulsa laser akan diberikan ke daerah pengobatan dan daerah diamati selama beberapa menit, memeriksa setiap reaksi yang merugikan dan memastikan parameter optimal yang digunakan sebelum melanjutkan.

Setelah dokter mengaktifkan laser, balok menargetkan folikel di mana pertumbuhan rambut berasal. Intens panas dari sinar laser merusak folikel rambut, yang menghambat pertumbuhan rambut.

Mengobati daerah kecil, seperti bibir atas, mungkin mengambil hanya beberapa menit. Sebuah wilayah yang lebih luas, seperti punggung, mungkin memakan waktu beberapa jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar