Kamis, 10 November 2016

rambut etnis tidak bisa tumbuh rambut mereka panjang



Ini adalah mitos bahwa wanita dengan rambut etnis tidak bisa tumbuh rambut mereka panjang dan sehat. Dengan perawatan yang tepat dan pemahaman bagaimana nutrisi dan produk meningkatkan rambut Anda, Anda dapat mencapai panjang yang Anda inginkan.

Pikirkan rambut Anda seperti bagian lain dari tubuh Anda yang membutuhkan lembut penuh kasih sayang. Banyak dari kita mengambil langkah-langkah besar untuk memiliki kulit yang jelas dan kuku yang sehat, tetapi ketika datang ke rambut kita kita membiarkan orang lain untuk memotongnya, pewarna dan goreng berulang kali. Dan kemudian kita bertanya-tanya mengapa kita tidak mendapatkan rambut panjang atau ketebalan kita digunakan untuk memiliki. Tahun penyalahgunaan rambut dan kurangnya pemahaman tentang cara memanjakan rambut untuk pertumbuhan maksimum adalah masalah.

rambut etnis, terutama rambut afro bertekstur cenderung lebih tebal, keriting dan lebih kasar daripada jenis rambut lainnya. rambut etnis dapat menjadi kering dan pecah tanpa perawatan yang tepat. Ketika Anda berada di jalan untuk tumbuh panjang dan rambut sehat, Anda perlu memastikan bahwa Anda membersihkan, menambahkan kelembaban dan melindungi rambut Anda secara konsisten.

Vitamin dan Nutrisi
Sama seperti kuku dan kulit, vitamin tertentu yang diperlukan untuk rambut Anda untuk terus tumbuh tanpa melanggar. Makanan dan suplemen yang mengandung vitamin B, Vitamin E dan Vitamin C sangat penting untuk pertumbuhan rambut sehat. Pikirkan makanan yang kaya dan sehat seperti kangkung, brokoli, alpukat, kacang merah dan hijau, kacang hitam, ubi jalar, almond, wijen dan biji bunga matahari, apel, melon, stroberi, blueberry, chard hijau, biji-bijian, wortel, paprika merah, jamur dan makanan lain seluruh. Untuk pemakan daging, cobalah untuk makan alami, rentang gratis dan daging organik dan telur sebanyak mungkin. Rambut Anda mungkin kering karena Anda dehidrasi di dalam. Anda juga harus minum banyak air untuk membilas racun dari sistem anda dan hidrat tubuh Anda dari dalam ke luar. minuman beracun seperti soda dan minuman artifisial rasa harus dihindari atau disimpan ke minimum.

embun
Sampo dan kondisioner yang Anda gunakan harus memiliki air sebagai salah satu bahan pertama. bahan bermanfaat lainnya termasuk: biotin, asam pantotenat (vitamin B5), lidah buaya, gliserin, rosemary, bergamot, minyak jeruk manis, peppermint dan minyak zaitun. Bahan-bahan ini membantu untuk menyembuhkan dan melindungi rambut Anda. Mereka juga membantu dalam menambahkan protein dan kelembaban rambut kering.

Jika Anda semacam DIY dari wanita, Anda dapat menikmati pencampuran minyak esensial dengan minyak dasar seperti zaitun, wijen, almond atau alpukat dan menyimpannya dalam botol plastik untuk berlaku untuk rambut Anda. Minyak esensial akan berfungsi sebagai komponen aroma minyak Anda dan Memelihara rambut. Minyak atsiri yang kuat dan beberapa dari mereka dapat membakar kulit atau kulit kepala, jadi selalu campurkan dengan minyak dasar. Anda dapat menambahkan minyak buatan sendiri atau minyak dasar seperti minyak zaitun untuk conditioner atau menggunakannya untuk perawatan minyak panas.

rutin konsisten
rambut etnis perlu dicuci dan AC setiap minggu dan mungkin dua kali per minggu jika Anda bekerja secara teratur. Karena rambut etnis dan multi-budaya cenderung lebih kering, pastikan Anda tidak mencuci terlalu banyak. Anda tidak ingin untuk strip rambut Anda dari yang dibutuhkan kelembaban. Setiap malam, menutup ujung Anda dengan baik conditioner atau beberapa jenis minyak ringan. Gunakan gaya rambut pelindung (roti dan gulungan) baik di malam hari dan selama seminggu untuk menjaga rambut Anda kering atau putus. Semakin sedikit Anda memanipulasi rambut Anda, semakin memiliki kesempatan untuk tumbuh dan menjadi lebih sehat. Anda harus dalam kondisi rambut Anda seminggu sekali, terutama jika sudah rusak dari perawatan warna dan kimia. kondisioner Anda harus diresapi dengan protein untuk membangun rambut Anda. Di antara mencuci, Anda dapat bersama-mencuci rambut Anda, hanya menggunakan kondisioner. Ini adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan rambut Anda dari membangun tanpa benar-benar mengecilkannya dengan sampo.

Anda secara berkala dapat memberikan rambut Anda perawatan minyak panas dengan menerapkan minyak, mengenakan topi dan menggunakan panas selama 15-30 menit. Setelah segala jenis pengobatan pengkondisian, bilas rambut dengan air dingin untuk menutup kutikula rambut. Menjaga rutinitas mingguan cuci, co-cuci, AC, memakai gaya rambut pelindung dan penyegelan berakhir Anda, akan membantu Anda mempertahankan rambut Anda. Kerusakan dan penumpahan akan menjadi minimal, dan Anda akan melihat perbedaan dalam kualitas rambut Anda.

panas Styling
Jika Anda ingin memakai rambut Anda halus dan lurus secara teratur, pastikan untuk menggunakan panas melindungi produk setiap kali Anda menerapkan panas. Panas dapat merusak rambut Anda dari waktu ke waktu. Jika Anda mengikuti konsisten rutin dan pengkondisian rambut Anda seperti yang Anda seharusnya, ini akan membantu mencegah kerusakan dari styling panas. Setelah mencuci dan pengkondisian, Anda dapat membiarkan udara rambut Anda kering dan kemudian datar besi. Atau cara lain untuk meminimalkan kerusakan panas akan rol mengatur rambut Anda, duduk di bawah pengering hood dan kemudian menyisir dan / atau besi datar. Membungkus rambut Anda di malam hari akan memberikan istirahat. Wrap-gaya mudah untuk mempertahankan dan memungkinkan rambut Anda untuk bebas dari manipulasi harian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar