Kamis, 10 November 2016

menyebabkan mereka kehilangan rambut mereka



Ada banyak mitos hari ini beredar dalam budaya populer mencoba jual minyak kemiri untuk menjelaskan apa itu yang membuat orang mengalami kebotakan. Beberapa orang ketika mereka pertama kali mulai akan terlihat botak kembali masa lalu mereka dan mencoba untuk mencari tahu apakah mereka melakukan sesuatu yang salah yang telah menyebabkan mereka kehilangan rambut mereka. Berikut adalah 5 mitos populer untuk alasan di balik rambut rontok.

1) Memakai topi terlalu banyak

Sejujurnya, saya kira satu ini tidak sepopuler dulu tidak begitu banyak laki-laki memakai topi hari ini. Beberapa orang masih melakukannya meskipun dan tentu saja beberapa orang diminta untuk memakai topi untuk pekerjaan mereka. Studi ilmiah namun telah menunjukkan bahwa memakai topi pasti tidak menyebabkan rambut rontok. Satu-satunya waktu topi mungkin menyebabkan Anda kehilangan rambut Anda jika Anda kebetulan memakai topi begitu ketat bahwa itu memotong semua sirkulasi di kulit kepala Anda. Bahkan kemudian Anda harus memakainya untuk lebih dari seminggu non-stop. Jika Anda melakukannya maka Anda mungkin pantas untuk kehilangan rambut Anda.

2) Terlalu banyak Keramas dan pengeringan

Bahkan sebagian besar penelitian telah menunjukkan bahwa keramas rambut Anda terlalu sedikit lebih mungkin menyebabkan rambut rontok daripada terlalu banyak. Mencuci rambut Anda terlalu jarang memungkinkan rambut mati untuk membangun lebih mudah tanpa dicuci, dan minyak berlebih dapat membangun, tersedak folikel rambut yang sudah tidak sehat.

Blow dry adalah sedikit lebih rumit. Terlalu banyak panas tentu dapat merusak folikel rambut, tetapi selama Anda berhati-hati, pengering rambut wil tidak menyakiti kunci berharga Anda. Pastikan ketika Anda mengeringkan rambut Anda, Anda tetap pengering di baik enam inci atau lebih jauh dari rambut Anda. Jika Anda memiliki pengaturan panas, tetap pada rendah. Jika Anda memiliki pengaturan kecepatan, meletakkannya di setinggi maka udara bergerak lebih cepat akan mengeringkan rambut Anda tanpa terlalu panas. Jauhkan rambut pengering bergerak dan pastikan untuk tidak tetap terfokus pada satu tempat terlalu lama, Anda harus selalu handuk mengeringkan rambut Anda terlebih dahulu untuk membuatnya lebih mudah untuk kering.

Jika Anda meniup kering dengan hati-hati Anda tidak akan memiliki masalah dengan panas merusak rambut Anda.

3) Mewarnai Rambut

Tidak ada studi ilmiah yang menunjukkan korelasi yang pasti antara mewarnai rambut Anda dan kehilangan rambut Anda. pewarna yang berlebihan dengan bahan kimia permanen mis hidrogen peroksida dll tentu dapat merusak rambut Anda, bahkan sejauh mana rambut bisa pecah. Hal ini tidak sama dengan kerontokan rambut meskipun sebagai folikel rambut sempurna utuh dan rambut akan tumbuh kembali lagi seperti biasa.

4) Sunburn Parah

Banyak orang yang mulai kehilangan rambut mereka akan melihat kembali ke masa lalu dan mengingat sengatan matahari parah yang mereka punya pada kulit kepala mereka dan atribut ini sebagai penyebab kerontokan rambut mereka. Sementara sunburns parah tentu tidak baik untuk kesehatan Anda atau kulit Anda, dan panas yang berlebihan dapat merusak folikel rambut, mereka tidak akan menyebabkan Anda kehilangan rambut Anda kecuali Anda kebetulan memiliki kulit terbakar permanen sehari-hari. Sebuah terisolasi kasus atau dua dari sengatan matahari pada kulit kepala Anda tidak akan membuat Anda kehilangan rambut Anda.

5) Genetika

Hal ini mungkin tampak sebuah mitos aneh untuk memasukkan sebagai 'semua orang tahu bahwa rambut rontok diturunkan dari satu generasi ke generasi'. Jika Anda kehilangan rambut Anda, memang benar bahwa seseorang dalam keluarga leluhur Anda juga punya masalah dengan kerontokan rambut. Intinya di sini adalah bahwa rambut rontok sendiri tidak diturunkan secara genetik. Jika itu akan berarti bahwa akan ada apa-apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu. Apa yang sebenarnya diturunkan dalam gen dari satu generasi ke generasi berikutnya adalah ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan rambut rontok. Sama seperti jika Anda memiliki kecenderungan genetik untuk diabetes, selama Anda makan sehat dan tetap fit, ada kemungkinan bahwa Anda tidak akan pernah mendapatkan diabetes. Hal yang sama berlaku untuk rambut rontok. Ya, tubuh Anda akan menderita ketidakseimbangan hormon yang sama seperti ayah atau kakek, dan jika tidak ada yang dilakukan, ya Anda akan kehilangan rambut Anda.

Tapi itu tidak ditulis di batu yang Anda harus kehilangan rambut Anda. Yang harus Anda lakukan adalah memperbaiki keseimbangan hormon Anda dan Anda dapat menentang genetika dan nenek moyangmu, dan menjaga rambut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar