Jumat, 18 November 2016

Rambut rontok pada wanita, kita mencari tahu, adalah masalah yang lebih besar dari yang kita tahu



Rambut rontok pada wanita, kita mencari tahu, adalah masalah yang lebih besar dari yang kita tahu sebelumnya. Ini telah mengharuskan lebih banyak perempuan untuk mencari metode perawatan rambut rontok yang bekerja untuk mereka secara khusus. Ini tidak mengejutkan bahwa masyarakat saat ini menempatkan nilai tinggi pada penampilan bagi manfaat minyak kemiri perempuan. Sampul majalah serangan kita setiap hari di lorong supermarket, pengaturan keindahan bar untuk wanita tinggi. fakta bahwa model cantik yang airbrushed, digital terpahat dan memakai ekstensi rambut yang hilang pada wanita karena mereka menatap selimut bertanya-tanya mengapa mereka tidak dapat melihat seperti itu.

Mengapa rambut rontok sehingga menghancurkan wanita? Mengapa begitu penting bahwa perempuan menemukan perawatan rambut rontok? Satu hal yang perempuan khususnya nilai adalah rambut mereka. Mereka gaya itu, warna itu, dan peduli untuk itu. Romantis oleh generasi, rambut disebut dengan ungkapan-ungkapan seperti "mahkota kemuliaan", "surai" dan "kunci mewah". Apakah Anda seorang pria atau wanita yang menderita kerontokan rambut, rambut bingkai wajah kami. Tapi bagi perempuan lebih dari laki-laki, rambut dan memberi mereka rasa individualitas dan sering mendefinisikan mereka sebagai perempuan. Jadi, ketika seorang wanita mulai mengalami dalam kehilangan rambut, dampak yang dihasilkan pada harga dirinya dapat menghancurkan. Sekarang, tidak hanya dapat dia tidak terlihat seperti salah satu wanita di sampul majalah, tapi rambutnya sebenarnya jatuh keluar. Yang tidak seharusnya terjadi. Apakah itu? Saatnya untuk menemukan perawatan rambut yang mengembalikan penampilan dan perasaan.

Anehnya, studi menunjukkan bahwa 50% dari semua wanita akan, di beberapa titik dalam hidup mereka, pengalaman rambut menipis dan satu dari empat wanita akan mengalami kerontokan rambut turun-temurun, atau kebotakan pola wanita dan akan memerlukan perawatan rambut jangka panjang. Itu statistik yang mengkhawatirkan. Bahkan, rambut rontok perempuan menangkap banyak wanita lengah. Bahkan wanita-wanita yang pernah menyaksikan kerontokan rambut ibu mereka terkejut ketika hal itu terjadi kepada mereka. Beberapa wanita pergi bersembunyi dan lain-lain putus asa bahwa ada harapan di luar sana di cakrawala untuk kondisi rambut kerugian mereka. Beberapa wig penggunaan dan ekstensi rambut untuk menyembunyikan rambut rontok, tetapi penting bagi perempuan untuk mengungkap penyebab kerontokan rambut khusus mereka.

Ada banyak penyebab kehilangan rambut pada wanita dan tidak semua dari mereka yang turun-temurun. Genetika tentu memainkan bagian dalam pola kebotakan perempuan (yang tidak seperti kebotakan pola pria, cenderung muncul sebagai ketipisan di seluruh mahkota kepala). Jika ibu Anda dan nenek baik berpengalaman pola kebotakan perempuan yang diperlukan perawatan rambut rontok, kemungkinan Anda akan, juga. Wanita dengan rambut halus, sebagai lawan rambut tebal atau kasar, memiliki risiko lebih tinggi dari rambut menipis nanti.

Semua orang kehilangan atau gudang rambut normal, namun ketika lebih dari jumlah normal gudang dan menolak untuk menumbuhkan kembali, menjadi terlihat. Rambut miniaturizes atau menjadi lemah dan menolak untuk tumbuh lebih dari beberapa inci. Akhirnya, ia berhenti tumbuh sama sekali. Untuk beberapa wanita, kurus, rambut yang lemah adalah kondisi kronis. Bagi orang lain, rambut rontok datang sebagai sesuatu kejutan yang tidak menyenangkan.

Sedangkan kualitas rambut Anda dapat ditentukan oleh genetika, faktor-faktor lain dapat memainkan bagian dalam rambut rontok pada wanita, seperti:

o Over-styling - Gaya rambut seperti cornrows atau ekor kuda yang menarik atau tug pada folikel rambut (Tension Alopecia) dapat memiliki dampak buruk pada akar rambut, menyebabkan mereka untuk melemahkan, miniaturirasi (tipis) dan akhirnya mati. Setelah mati, folikel rambut tidak akan pernah tumbuh kembali. Penggunaan bahan kimia dan pelurus rambut menjalankan risiko jaringan parut kulit kepala dan merusak atau membunuh akar rambut yang mengarah ke rambut rontok.

o Terlalu sering menggunakan Chemicals - Bleach, pelurus dan perms, digunakan tidak semestinya, dapat menyebabkan luka bakar pada kulit kepala dan jaringan parut yang dapat mengganggu pertumbuhan folikel. folikel rambut, kekurangan oksigen akan mati dan hilang.

o Menopause dan penuaan - Hormon-hormon yang mendorong pertumbuhan rambut secara bertahap berkurang selama menopause dan kurangnya estrogen di kulit kepala dapat menyebabkan meluap-luap DHT atau dihidrotestosteron. Hormon ini adalah salah satu penyebab utama kehilangan rambut pada pria dan wanita, karena memotong aliran oksigen (dan nutrisi) ke folikel rambut dan hampir mencekik akar. perawatan rambut seperti terapi laser hair dan produk topikal seperti Rogaine dapat menghambat efek dari DHT dan mempromosikan pertumbuhan kembali rambut.

o Birth Control - rambut Anda seperti barometer tubuh. Setiap kali Anda menyulap kadar hormon dalam tubuh, itu muncul di rambut Anda. Banyak wanita menemukan bahwa menggunakan hasil pil KB dalam tidak kehilangan rambut mereka. Juga, IUD tertentu ini telah dilaporkan menyebabkan kerontokan rambut yang berlebihan di penggunanya.

o Stres - Stres telah terbukti berdampak langsung terhadap kehilangan rambut mereka. Para ilmuwan percaya bahwa stres dapat mengubah tingkat hormon yang mempengaruhi folikel rambut.

Jika Anda mengalami rambut kehilangan berlebihan, tidak kehilangan harapan. Ada perawatan rambut Anda dapat mencoba untuk memperlambat dan bahkan menghentikan kerontokan rambut. Hubungi klinik perawatan rambut terdekat untuk mengetahui pilihan Anda. Jangan menunggu sampai terlambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar