Kamis, 17 November 2016

menghilangkan penampilan rambut yang tidak diinginkan


Sejak penemuan roda, perempuan dan laki-laki memiliki cara dibikin untuk menghilangkan penampilan rambut yang tidak diinginkan. Sampai akhir abad ke-19 tidak ada metode sebelumnya hair removal yang dihasilkan setiap pemberantasan permanen pertumbuhan rambut. Hal ini berubah dengan metode pertama kehancuran rambut permanen yang disebut "elektrolisis".

manfaat minyak kemiri Ini mensyaratkan proses yang lambat yang melibatkan memasukkan kawat logam ke dalam folikel rambut dan energi dengan sejumlah kecil DC arus listrik. Proses ini menyebabkan perubahan kimia terjadi yang menciptakan natrium hidroksida dalam folikel rambut menyebabkan kerusakan properti regeneratif rambut melalui dekomposisi kimia dari papilla yang memungkinkan darah untuk memberi makan dan merangsang sel-sel matriks yang melahirkan rambut baru. penghentian permanen regenerasi rambut sekarang realitas dicapai. Sehingga industri lahir! Dengan kemajuan di bidang teknik listrik di abad ke-20 datang frekuensi tinggi arus bolak-balik. Sementara masih harus memasukkan kawat logam di dalam folikel, frekuensi tinggi saat diperkenalkan ke dalam folikel rambut pertumbuhan rambut dihancurkan dengan menghasilkan panas melalui elektron berosilasi pengaruhnya pada kelembaban dalam dinding-dinding folikel. Proses ini disebut "koagulasi listrik" dan menyebabkan kerusakan rambut dalam hitungan detik yang bertentangan dengan metode elektrolisis tua langsung saat ini yang mengambil tiga menit untuk menghancurkan satu rambut.

Pada pertengahan 1990-an pendekatan baru untuk kerusakan rambut permanen diterapkan yang merevolusi industri, sehingga memungkinkan untuk menonaktifkan ribuan folikel rambut dalam beberapa menit. Ini laser hair removal. Laser adalah singkatan yang berdiri untuk cahaya Amplifikasi oleh Merangsang Emisi Radiasi. Ini adalah metode pengurangan rambut permanen yang paling populer digunakan saat ini. eliminasi hair oleh laser, tidak seperti metode kerusakan rambut permanen lainnya benar-benar non-invasif. Ini beroperasi pada prinsip-prinsip photothermolysis selektif dimana energi elektromagnetik yang dipancarkan oleh laser diserap ke dalam kromofor sasaran yang melanin rambut ini. Proses ini menciptakan panas dalam batang rambut yang perjalanan ke papilla dan denatures kemampuan regeneratif.

Laser yang jauh senjata yang paling efisien yang kita miliki saat ini dalam perjuangan kami melawan rambut yang tidak diinginkan. Namun, laser yang berbeda menghasilkan energi elektromagnetik {cahaya} dari panjang gelombang yang berbeda. Panjang gelombang yang dipancarkan oleh laser merupakan indikasi target kromofor nya. Oleh karena panjang gelombang energi yang berbeda akan memiliki lebih atau kurang berdampak mengenai penyerapan melanin dimana menjadi lebih atau kurang afektif dalam menyebabkan penurunan pertumbuhan rambut. Ini dikatakan, mari kita lihat laser yang digunakan untuk penghancuran rambut dan pro dan kontra dari panjang gelombang tertentu mereka dipancarkan. Ruby laser yang memancarkan cahaya pada panjang gelombang 694nm. Itu mencapai penyerapan melanin tertinggi dari setiap laser lainnya digunakan untuk hair removal. Namun, dengan potensi penyerapan ekstrim ini datang risiko tinggi hiperpigmentasi dan hipopigmentasi pada orang lain selain warna kulit ringan. Juga karena panjang gelombang yang lebih pendek, penetrasi kedalaman maksimum dibatasi sampai sekitar 2mm. Hal ini sering terlalu dangkal untuk mengirim panas yang cukup untuk menonaktifkan suplai darah yang mempromosikan pertumbuhan rambut baru terutama di kasar, rambut lebih maju. Laser ruby ​​digunakan pada pertengahan 1990-an tapi segera mengambil kursi kembali ke sistem laser yang lebih aman dan lebih efektif, seperti yang digunakan oleh hair removal profesional hari ini.

Nd: YAG Laser memancarkan sinar tak terlihat cahaya pada panjang gelombang 1064nm. Hal ini lemah berkaitan dengan penyerapan melanin dibandingkan dengan sistem laser lain yang digunakan untuk pengurangan rambut. Sementara itu mungkin tidak dalam penyerapan melanin, yang membuatnya laser pilihan bagi individu kecokelatan dan gelap kencang, ia memiliki kedalaman penetrasi tertinggi dari semua sistem laser dirancang untuk kehancuran rambut {hampir 6mm} karena panjang gelombang yang lebih panjang dipancarkan. Hal ini memungkinkan untuk mencapai rambut memproduksi papilla rambut bahkan terdalam berakar. Namun, karena melanin kemampuan penyerapan yang lebih lemah dari Nd: YAG laser rambut akan memerlukan lebih banyak perawatan daripada dengan sistem laser lain untuk mencapai penghapusan permanen dari pertumbuhan rambut; karena rasio panas memproduksi yang lebih rendah dalam struktur batang rambut. Dioda laser menghasilkan beberapa panjang gelombang cahaya yang berbeda tergantung pada sirkuit internal mereka.

Mengenai pemberantasan rambut kita prihatin dengan panjang gelombang 800nm ​​energi terlihat elektromagnetik {light} emitting diode laser. Ini memiliki melanin potensi penyerapan lebih tinggi dari Nd: YAG laser. Oleh karena itu lebih mungkin menyebabkan reaksi kulit merugikan pada klien dengan jenis kulit yang lebih gelap. Hal ini dapat menembus hingga 4mm bawah permukaan kulit yang lebih dari yang diperlukan untuk cukup denaturasi bahkan coarsest dan rambut terdalam. Laser alexandrite memancarkan sinar cahaya tampak pada panjang gelombang 755nm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar