Rabu, 16 November 2016

metode utama untuk menghilangkan rambut



Belum lama ini metode utama untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan termasuk pemetikan, cukur, waxing atau obat perontok kimia. Beberapa di antaranya adalah menyakitkan, beberapa benar-benar berantakan dan semua dari mereka adalah sementara. Sekarang ada bahaya tambahan mendapatkan infeksi Staph dari cukur. Perempuan khususnya telah rentan untuk tertular Staph A atau MRSA sengaja nicking diri selama cukur. Untuk hair removal jangka panjang, elektrolisis populer dan efektif, namun itu adalah prosedur yang memakan waktu. Hal ini dapat menyakitkan dan hanya berguna dalam menghilangkan rambut di daerah kecil seperti dagu. Selama elektrolisis, arus listrik melewati jarum untuk menghancurkan setiap akar rambut individu. Ini biasanya memakan waktu berbulan-bulan dan banyak kunjungan kembali untuk membersihkan daerah bahkan kecil seperti bibir atas. Laser hair removal jauh lebih cepat dan solusi yang lebih efektif. Yang paling aman dan paling efektif laser hair removal menggunakan laser dioda. Ini adalah sebuah sistem state-of-the-art yang dirancang khusus untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan lebih cepat, dengan kurang nyaman dan lebih andal daripada metode lain.

Dioda laser instrumen yang tepat yang dapat disesuaikan dengan parameter yang tepat diperlukan untuk menonaktifkan folikel rambut. Tidak seperti perawatan rambut-by-rambut yang menyakitkan seperti elektrolisis, teknologi laser menggunakan sinar lebar yang memperlakukan area yang lebih besar lebih nyaman, memberikan hasil lebih tahan lama daripada waxing, krim obat menghilangkan rambut dan metode sementara lainnya.

Laser Hair Removal adalah di garis depan memberikan hasil jangka panjang dan bantuan bagi mereka dengan kelebihan, rambut hormonal atau tidak diinginkan dan sekarang, teknologi baru yang tersedia memungkinkan kita untuk memperlakukan pria dan wanita tanpa memandang warna rambut dan jenis kulit.

Laser Hair Removal sekarang pengobatan # 1 estetika non-invasif yang tersedia saat ini. Meskipun ada banyak metode untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan, sangat sedikit dapat menghilangkan pertumbuhan kembali rambut sementara meninggalkan kulit di sekitarnya tidak rusak. Laser dan sumber cahaya menggunakan prinsip photothermolysis selektif untuk menghilangkan rambut dan pertumbuhan kembali tanpa merugikan kulit di sekitarnya. Selama cahaya perawatan laser hair removal melewati kulit dan diserap oleh melanin dalam batang rambut. penyerapan cahaya ini menimbulkan suhu folikel rambut dan termal menghancurkan sel-sel yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan kembali.

keunggulan untuk pasien

pengobatan nyaman dengan sedikit tidak iritasi
Penurunan permanen efektif rambut
Sedikit atau tidak ada kemungkinan efek samping
Ada solusi yang lebih baik daripada mencabut, mencukur, krim atau elektrolisis untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan!
Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa hampir seluruh tubuh Anda ditutupi dengan rambut. Karena sebagian besar rambut ini baik-baik saja & sangat pucat, biasanya tidak terlihat dengan mata telanjang. Tapi ketika gelap, rambut kasar muncul di tempat-tempat yang membuat Anda merasa tidak nyaman - seperti pada wajah, leher, perut, payudara, kaki atau ketiak pada wanita atau di bahu, dada & kembali pada pria, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan hair removal dengan dioda laser.

Bagaimana Apakah Laser Hair Removal Kerja? Sebuah dioda laser menghasilkan sinar cahaya yang sangat terkonsentrasi. Cahaya yang dipancarkan oleh laser dioda mudah diserap oleh pigmen yang terletak di folikel rambut. Selama prosedur hair removal, pulsa laser untuk sepersekian detik, cukup lama untuk memanaskan rambut dan secara signifikan menghambat kemampuan follicle's kembali tumbuh. Proses memperlakukan beberapa folikel rambut secara bersamaan. Oleh karena itu proses laser hair removal adalah tepat untuk merawat bahkan daerah terbesar dari tubuh (punggung, dada, dan kaki) dengan cepat dan efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar